Disable Preloader

Beberapa waktu belakangan ini Klik Data Indonesia gencar melakukan komunikasi dengan Rumah Sakit Islam Siti Khadijah yang berlokasi di Kota Palembang dalam rangka penjajakan untuk mendapatkan kesepakatan dalam penggunaan SIMRS KLIKMEDIC di rumah sakit tersebut. Klik Data Indonesia secara antusias menyambut pihak RSI Siti Khadijah untuk menggunakan SIMRS KLIKMEDIC, karena pada dasarnya tujuan utama Klik Data Indonesia adalah membantu sebanyak mungkin rumah sakit di Indonesia yang membutuhkan sebuah sistem informasi yang bisa memaksimalkan mutu pelayanan kesehatan di rumah sakit terkait dan Klik Data Indonesia memiliki SIMRS KLIKMEDIC yang bisa menjadi solusi untuk rumah sakit-rumah sakit tersebut.

Di bulan Oktober lalu Klik Data Indonesia sudah pernah mengadakan pertemuan daring bersama dengan jajaran direksi dan beberapa staff dari RSI Siti Khadijah Palembang untuk mempresentasikan SIMRS KLIKMEDIC. Sebagai lanjutan dari acara presentasi yang diadakan sebelumnya, secara resmi pihak RSI Siti Khadijah kembali mengundang Klik Data Indonesia untuk melakukan pertemuan daring namun kali ini pertemuan diadakan bersama dengan Direktur Utama RSI Siti Khadijah, dr. Jon Ganefi beserta beberapa perwakilan dari Yayasan Rumah Sakit Siti Khadijah. Pertemuan ini diadakan sebagai tindak lanjut dari rencana kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak. Sehingga fokus dalam pertemuan ini bukan hanya nengulang kembali sekilas presentasi mengenai SIMRS KLIKMEDIC saja namun juga membahas mengenai kerjasama. Tentunya sebelum melakukan kerjasama, pihak RSI Siti Khadijah juga ingin membahas beberapa hal terkait kerjasama tersebut agar kerjasama yang dilakukan bisa berjalan dengan baik.  

Sesuai dengan surat undangan yang telah disampaikan oleh pihak RSI Siti Khadijah, maka pertemuan daring yang diadakan melalui zoom ini dilaksanakan di hari Rabu (04/11) pukul 10.00 WIB. Dari Klik Data Indonesia yang berpartisipasi adalah Direktur Klik Data Indonesia, Rudi Yanto dan tim SIMRS KLIKMEDIC. Pada pertemuan daring tersebut dr.Jon Ganefi menjadi moderator secara langsung dan aktif mengajukan berbagai pertanyaan terkait SIMRS serta kerjasama yang akan dijalin. Di awal pertemuan, dijelaskan secara sekilas mengenai SIMRS KLIKMEDIC, yang ditimpali oleh pihak rumah sakit dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai hal teknis. Kemudian dr. Jon Ganefi juga mengajukan pertanyaan terkait operasional tim Klik Data Indonesia dalam mengawal SIMRS KLIKMEDIC ketika nantinya sudah dilaksanakan kerjasama.

Pertemuan daring itu berlangsung selama 1 jam dan setelahnya pihak RSI Siti Khadijah kembali melaksanakan rapat internal untuk membahas lebih lanjut mengenai keseriusan diadakannya kerjasama dengan Klik Data Indonesia. Tentunya pihak Klik Data Indonesia menanti kabar baik agar kerjasama bisa dilaksanakan.

 

Share:
admin

Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

Comments