Disable Preloader

Di awal tahun 2021 ini, kantor Klik Data Indonesia kedatangan IT Staff dari salah satu rekananannya yaitu RSUD Simeulue. RSUD Simeulue dalam beberapa waktu sekali memang sering melaksanakan kunjungan ke Klik Data Indonesia guna melakukan diskusi dan menambah ilmu mengenai SIMRS KLIKMEDIC agar bisa diterapkan dengan lebih baik di rumah sakit. Tepatnya pada hari Senin (04/01), Robi Saputra, IT Staff yang bertugas di RSUD Simeulue bertandang ke kantor Klik Data Indonesia di Banda Aceh dan dijadwalkan akan mengikuti pelatihan selama 3 hari mulai dari tanggal 04 hingga 06 Januari 2021. Topik utama yang akan dibahas dalam pelatihan adalah mengenai modul Rawat Inap yang baru-baru ini memang baru mulai diterapkan di rumah sakit tersebut. Sehingga tentunya IT Staff rumah sakit membutuhkan edukasi agar memiliki bekal saat menerapkannya di lapangan nanti.

  

Di hari pertama kunjungan, Robi Saputra selaku IT Staff dari RSUD Simeulue menyampaikan dan mendiskusikan secara langsung mengenai permasalahan dan bugs yang ditemukan pada SIMRS KLIKMEDIC yang digunakan di RSUD Simeulue, permasalahan tersebut langsung diutarakan oleh Robi Saputra kepada Mahyuddin selaku Head Of Operational Klik Data Indonesia. Beberapa permasalahan tersebut juga langsung ditanggapi dan diberikan solusi yang tepat untuk menyelesaikannya.

Kemudian di hari kedua dan ketiga barulah dijadwalkan pelatihan untuk lebih mendalami modul Ranap SIMRS KLIKMEDIC agar bisa diterapkan di RSUD Simeulue dengan baik. Pelatihan ini selain ditangani langsung oleh Mahyuddin juga dibantu oleh Rajaisin selaku developer yang mengembangkan SIMRS KLIKMEDIC, sehingga penjelasan yang diberikan juga bisa lebih mendetail karena disampaikan langsung oleh salah satu developer yang merancang SIMRS KLIKMEDIC. Tak lupa pula diperiksa mengenai berbagai laporan yang ada di SIMRS KLIKMEDIC agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di rumah sakit.  

Share:
admin

Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

Comments