Disable Preloader

Klik Data kembali kembangkan sayap dan mulai lakukan kerjasama dengan RSUD Tanjung Pura yang berlokasi di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.  RSUD Tanjung Pura ini merupakan rumah sakit yang sudah didirikan sejak tahun 1933 dan kini dipimpin oleh dr. Immanuel Pinem, M.KM. Sebelum penandatanganan berlangsung, RSUD Tanjung Pura sudah lebih dulu jajaki SIMRS KLIKMEDIC sebagai langkah perkenalan untuk ke depannya digunakan secara aktif di rumah sakit tersebut.

Sesuai dengan kesepakatan bersama maka Klik Data akan senantiasa mendampingi penggunaan SIMRS KLIKMEDIC baik itu secara remote jarak jauh maupun juga dengan menempatkan seorang IT Support yang nantinya akan mengawal langsung penggunaan SIMRS KLIKMEDIC di RSUD Tanjung Pura.  Dengan kondisi pandemi COVID-19 yang justru kini terus menyebar hingga sampai saat ini maka tentunya kegiatan pelatihan maupun kegiatan penandatanganan kontrak ini tidak bisa dilakukan secara langsung. Untuk mengakalinya maka semua kegiatan tentunya dilakukan secara jarak jauh baik itu pelatihan maupun penandatanganan kontrak kerjasama.

Berhubung RSUD Tanjung Pura sudah lebih dulu menggunakan SIMRS KLIKMEDIC sebelum penandatanganan, maka tentunya pelatihan juga dibutuhkan segera agar penggunaan SIMRS di sana bisa lebih maksimal. Akhirnya pada hari Rabu (16/09) yang lalu dilaksanakanlah pelatihan singkat antara IT Support RSUD Tanjung Pura, Razana dengan IT Support Klik Data, Anggita Rezki Amelia. Pelatihan dilaksanakan via Zoom dan fokus menjelaskan tentang modul Rawat Inap.

Sama halnya dengan pelatihan yang dilaksanakan secara jarak jauh, maka penandatanganan kali ini juga dilaksanakan secara jarak jauh. Perwakilan Branch Office Klik Data Indonesia di Medan, yaitu Amir Mahmud Husein merupakan pihak yang secara aktif mengadakan pertemuan secara langsung dengan pihak manajemen RSUD Tanjung Pura. Proses penandatanganan pun dijembatani oleh Amir Mahmud Husein yang kemudian menjadi saksi penandatanganan kontrak tersebut. Setelah dr. Immanuel Pinem, M.KM, selaku Direktur RSUD Tanjung Pura selesai menandatangani dua rangkap kontrak kerjasama maka kontrak tersebut dikirimkan ke kantor Klik Data Indonesia di Banda Aceh untuk kemudian ditandatangani oleh Direktur Klik Data Indonesia, Rudi Yanto.

Dengan ditandainya penandatanganan kontrak tersebut maka kini RSUD Tanjung Pura dan Klik Data Indonesia resmi melangsungkan kerjasama. Klik Data Indonesia tentunya juga berharap agar SIMRS KLIKMEDIC bisa bermanfaat dengan maksimal dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di RSUD Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

 

Share:
admin

Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

Comments